Sabtu, 23 April 2016

MOTTO HIDUPKU E.D M,IYAI

                        SELAMAT MELIHAT MOTTO E.D.M.I


Hal apa saja Masalah apa saja semuanya aku serakan pada Tuhan Karna Tuhan adalah Raja diatas Raja. 



Surat Untuk Orang tuaku (Bapa Dan Mama Tersayang)
Bapa dan Mama ku yang aku sayangi dan aku cintai dari apapun yang ada di dunia ini aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang kalian berikan selama ini dari aku lahir kedunia ini sampai hari ini yang tidak bisa dengan mudah aku membalas jasa-jasa yang telah kau berikan kepadaku. Aku bersyukur sekali memiliki orangtua seperti kalian yang selalu bekerja keras demi untuk saya dan keluarga selama ini selalu mendukung dan memberikan cinta dan kasih sayang nya kepadaku selama ini serta telah mendidik ku dengan kelembutan, kehangatan, dan kesabaran yang aku terima selama ini. Tidak lupa aku mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan Kesehatan orangtua untuk baik agar  aku sangat-sangat bersyukur sekali dan aku sangat mencintai dan menyayangi orangtua ku. Aku menerima kekurangan dan kelebihan orangtuaku selama ini dan aku ingin berusaha sekali untuk dapat memberikan yang terbaik kepada orangtuaku dan membahagiakannya dengan hasil kerja keras ku sendiri, aku akan buktikan bahwa jasa-jasa yang telah diberikan kepadaku tidak sia-sia.
Tuhan tolong jaga orang tuaku berikan mereka kesehatan dan kekuatan agar tetap dapat memberikan yang terbaik keluarga nya. Aku ingin sekali melihat mereka tertawa bahagia dengan hati yang tulus dan bahagia, sedikit demi sedikit akan aku balas jasa- jasa mereka walaupun aku tahu itu sangat sulit sekali karena peranan orang tua adalah hal yang tidak bisa di gantikan oleh siapa pun juga. Aku sangat mencintai dan menyayangi mereka lebih dari apapun yang ada di dunia ini. Maafkan aku jika selama ini aku tidak menjadi seorang anak yang kalian inginkan aku akan berusaha menjadi yang terbaik untuk kedua orangtuaku agar mereka bisa melihat diriku dengan hati yang senang dan bahagia. Dan suatu saat nanti aku ingin menjadi orangtua seperti papa dan mamaku ini. Tuhan terima kasih engkau telah memilih mereka menjadi orangtuaku dan untuk Bapa dan mama aku ucapkan sekali lagi terima kasih atas segala sesuatunya yang engkau berikan kepadaku selama ini akan aku jaga sampai seumur hidupku ini. Bapa dan mama aku mencintaimu Selamanya.

____________________________________________________________________________________
                           ########## BY ENAGO DOBY IYAI ##########

5 komentar:

  1. Mantap,,
    Jadikan ini awal dari sebuah perjalanan panjang.
    Terus menulis + usahakan yang lebih bagus lagi
    Terus berkarya ,,
    http://natalisiyai092.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. AH ITU ADIK JAGO KAKA LIKE FULL SANGAT BENAR LEBIH TINGKATKAN LAGI

      Hapus

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *