Jumat, 20 Mei 2016

SAYA SAKIT HATIKU I LOVE YOU FREE WEST PAPUA


CERITA PENDEKKU
Penulis Cerita : KOSMAS IYAI
Dulu kau bilang akulah orang yang paling kamu sayang
dulu kau bilang hanya aku yang ada di hatimu
dulu kau bilang takkan ada yang lain di hatimu
dan saat itu aku percaya dengan semua kata-katamu

Kini semua telah terlihat jelas dimataku...
apa yang kau katakan...
apa yang kau janjikan...
apa yang kau berikan kepadaku...
semua hanya untuk sesaat...
tidak ada lagi kebahagia'an yang kurasakan saat ini...
hanya perih dan luka yang sa'at ini slalu menyelimutiku...
bayang-bayangmu slalu datang menghantuiku...
di setiap langkahku...
di setiap nafasku...
dan di setiap hariku...
aku selalu memikirkan dirimu...

ingin rasanya melupakanmu...
ingin rasanya membenci dirimu...
dan ingin rasanya membuang jauh-jauh kisah cinta kita berdua...
tapi sangatlah sulit untuk melakukan semua itu...
karena kaulah cinta pertamaku...

aku bingung apa yang harus aku lakukan. aku tau aku sangat menyanginya dan aku ingin selalu bersamanya, namun jika meng dia bukan untuk aku, aku ikhlas untuk melepaskannya. Harapanku jika dia bukan untuk aku, semoga dia bisa mendapatkan yang lain sebagai pengganti aku, yang bisa menyayanginya, lebih dari aku menyayanginya, menjaganya dengan seluruh jiwa raga dan memberikan masa depan yang lebih cerah untuknya...

ini adalah pertama kalinya aku membuat karya tulisanku sendiri, walaupun hanya sebuah cerita pendek, namun kisah ini sangatlah berarti untukku...
saat aku menuliskan semua isi hatiku di atas secarik kertas putih yang mungkin akan menjadi sebuah kenangan pahit masa lalu yang tak akan
terlupakan olehku, air mataku pun berlinang, tak kuat lagi aku menahan rasa sedih yang kurasakan saat ini...
mudah-mudahan dengan menulis cerpen ini, dia dapat mengerti perasaanku dan tau bahwa aku sangat mencintai dirinya.oh....papuaku
aku memang tak bisa memberi harapan pasti untuk dia, tapi aku akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuknya...
Kisah ku ini adalah kisah yang berawal dari perkenalan yang sangat singkat, yang akhirnya menjadi sepasang kekasih, saat itu sebenarnya aku tidak
ada rasa Cinta dan sayang kepada dirinya, namun hari demi hari kulalui bersama dia, bunga-bunga cinta pun tumbuh di hatiku, entah apa yang membuatku jatuh cinta kepadanya...
masa-masa itu begitu sempurna dan indah, hati yang berbunga-bunga, penuh dengan kebahagiaan, penuh dengan keceriaan,dan tawa canda yang kita alami bersama...
namun kebahagiaan itu hanya sesaat ketika seorang sahabat cowok yang kembali dari masa lalunya...Free west papua

hari ini sangat cerah sekali, matahari bersinar, awan-awan berlalu lalang di atas langit dan burung-burung pun berkicau, hari yang indah untuk bersama dengan orang yang kita sayangi. tapi tidak untukku, karena orang yang paling aku sayangi sebut saja Papua telah di ambil dari pelukanku .lupa tanggal berapa tepatnya.

makin penasaran dengan PAPUA itu, terbesit di pikiranku "apa aku retas saja ya facebook dan emailnya ?" maklum, aku di kenal seorang hacker dengan teman-teman sekelasku. Lalu akupun bergegas menuju Kenegara sendiri, singkat cerita aku sudah meretas account facebooknya dan sudah memasuki beranda miliknya, aku buka kembali


Untuk papua, ketahuilah, bahwa aku masih sayang sama kamu, aku masih cinta sama kamu, aku masih mengharapkan kamu kembali kepelukan aku, kamu masih ingat kan Cha dengan semua impian-impian kita, yang telah kita rajut bersama, jangan kau lupakan impian-impian kita papua, aku ingin menggapai impianku bersama kamu, bagiku kamu adalah satu-satunya orang yang aku sayangi, enggak ada orang lain di hatiku papua, aku akan slalu setia menunggu kamu.


dulu aku tidak bisa menangis, tapi kali ini air mataku kupersembahkan hanya untuk kamu papua, I love you Forever my first love, aku sayang kamu papua, walaupun cacian dan makian kau berikan kepadaku, tapi aku slalu bersabar menanti dirimu (FREE WEST PAPUA)

1 komentar:

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *