Senin, 21 November 2016

AKU TAK AKAN LUPAKAN KAMPUNG HALAMANKU

TEMPAT YANG KUDILAHIRKAN KUTETAP SIMPAN DALAM LUBUK HATIKU


   Sunggu aku sangat bangga karna,Tempat kudilahirkan dan  tempat yang  kudibesarkan adalah diujung kampung Mugoukebo sunggu kuingat selalu walaupun aku jauh dari dinegeriku aku tetap setia namamu Oh,, kampungku kaulah Mewujudkan,Jermin kehidupanku sunggu kutak lupakan sampai selamanya.

       SD ST YOSEP OMAKAPAO Kaulah Negeriku yang tercinta yang diasahkan Otak seperti, parang tumpul jadikan tajam sunggu sangat aku banggakan.Karna kaulah Mendewasakan aku sampai seperti begini.saya sangat bersyukur karna atas dorongan bapa disurga sunggu aku tak akan lupakan sampai selamanya.


Sungguku Mempesona alam yang indah Teuw dide sunggu indah kaulah negeriku yang indah dan perma aku tak akan lupakan sampai selamanya.
                       

 


0 komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *