Jumat, 25 November 2016

SAYA SANGAT BERHARGA BAPA DAN MAMAKU ENGKAULAH PAHLAWAN HIDUPKU



  Haii Mamaku aku mau membalas dengan apa?....Karna engkaulah korbankan dirimu dalam kehidupan dari kandunganmu sampai saat ini.Mama kaulah Malaikat dalam kehidupan karna mama tadakan panas ,mama tadakan hujan mama tadakan segalah kesiksaan dalam kehidupan ini mama saya bayar denagan kekayaan dunia pun tidak bisa membalasnya sehingga mama imbalan_nya pasti Tuhan akan membalasnya saya juma doakan.
  Mama kaulah malaikat dalam rumah Tangga, karna segalah segalanya engkau yang mengakumi dalam hidupku mama butu aku tidak akan lupakan selamanya cuma mama mewujutkan kehidupanku saja mama berusaha tanpa makan ,tanpa minum tanpa kesenangan dalam hidupmu mama ini mama.... sunggu saya sangat bertermah kasih mama.


    Haii...bapaku aku sangat berterimah kasih karna Engkau memberikan nasehat yang baik padaku sampai saya jadi orang yang sukses. Bapa aku tak mampu membalas imbalanku tapi dengan imbalanku saya serahkan pada bapa disurga karna yang bisa membalasnya saya cuma doakan saja bapaku.
      Bapa  semua motivasi yang  engkau memberikan dengan lapan dada itu saya sangat bangga dan saya sangat berterimah kasih tapi ada satu hal yang engkau  tinggalkan dalam hidupku.aku sangat bersedih karna apa,mengapa engkau tidak menikmati tangan dariku dan bapa mengapa dari pertama engkau mensekolahkan aku karna beban atau hak kewaiban laki-laki semua serahkan pada mama atau k,,,,? semua tanggung jawab laki-laki apa k,,,,? bapa berikan pada mamaku bapa aku sangat bersedih tapi mungkin karna waktunya tuhan mencabut nyawahmu ini pada waktunya maka selamat Jalan saya Cuma Doakan saja supaya bapa Menerimah disisi kanan Allah bapa disurga

0 komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *