Selasa, 15 November 2016

Kumpulan Kata Kata Mutiara Untuk Ibu

Kumpulan Kata Kata Mutiara Untuk Ibu



Kalo gak ada orang tua, kita gak akan ada di dunia ini, HORMATI mereka
Melihat orang tua tesenyum karena bangga melihatku adalah surga kecil bagiku
Melakukan apapun aku rela demi kebahagiaan orangtua ku
Ibu ajarilah aku bagaimana caranya untuk ikhlas dan selalu tersenyum meskipun hati dalam terluka,, peluklah aku ibu karna hanya pelukanmu yang dapat menenangkan jiwaku
Kasih sayang ibu sangat sempurna kepada anaknya dan sejahat apapun engkau menyakitinya tapi ibu tak pernah membencimu
Cinta Yang luar biasa adalah Cinta seorang ibu Kepada Anaknya
Aku malu dgn gelar sarjana, tapi tanganku masih tengadah meminta jatah pada bapak dan ibu Aku maluuuu
Sebaik baik manusia adalah seorang ibu, karena ibu akan melakukan yang terbaik untuk kebahagiaan anaknya
Bukan harta yang orangtua kalian harapkan dari kalian, cukup menjadi anak yang shaleh/shalehah
Orang tua adl sumber kekuatan utk anaknya, begitupun sebaliknya
Ayah Ibu Semoga Tuhan mempermudahkan jalanku untuk membahagiakanmu
Love you Mom, aku gak akan pernah bisa membalas seperti cinta dan kasih yang telah engkau berikan kepadaku, Sampai kapanpun!
Orang yang paling perhatian terhadap dirimu adalah orang tuamku
Sebesar apapun dosa yang engkau perbuat, Ibu selalu mendoakan kebaikan untukmku
Mama dan Papa adalah motivator terbaik dalam hidupku
Pelajaran hidup yg paling penting untuk disadari adalah berbaktiKepada Tuhan dan orang tua
Tidak akan pernah aku membiarkan ibu bersedih,, aku kan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagimu
Terima kasih Ya Allah Engkau telah menurunkan kasih terbesarMu, kasih yang diwakilkan oleh seorang Ibu
Kasih sayang yang tak mengharapkan balasan dan takkan pernah bisa terbalas, Kasih sayang Bunda
Peluk dan ungkapkan rasa sayangmu pada Bunda, selagi masih bisa memeluk raganya Setiap saat bila perlu
Jadilah berhasil semuda mungkin, supaya anda bisa cepat membahagiakan org tua dlm jangka waktu yg lama
Terimakasih tuhan telah menitipkanku kepada malaikatmu yang kusebut Bunda
Ada banyak Ibu terbaik di dunia, tapi hanya ada satu Ibu terbaik di dunia Itu Ibuku dan Ibu adalah yang terbaik di dunia ini, selamanya!
Menjadi anak yang shaleh dan tidak pernah menyakiti hati orang tua itulah hal yang paling diinginkan orang tua kita
Ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan
mamaku 
BY DOBY IYAI

0 komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *