Senin, 23 Mei 2016

KASIH SAYANG MAMA DALAM DIDUPKU

 Kasih Sayang Mama Berharga Dalam Hidupku
 Penulis : Kosmas Iyai
<<<<<<<<<<<<<<<<<<< Klik


Hal sederhana namun bermakna, ketika mama bilang “Beribadah itu tidak perlu menunggu susah atau senang dating.

Jaga diri kamu baik-baik disana, kalau ada apa-apa, langsung kasih tau ya” Ini ialah ucapan paling romantis dari mamaku
Dan paling menenangkan saat mamaku mengatakan “semuanya pasti baik-baik saja”
“Kamu sudah makan?” “Pulang jam berapa?” adalah pertanyaan sederhana dari wujud cintanya mamaku ♥I LOVE YOU MAMAKU".)

Mama, izinkan aku memeluk hatimu; agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis
Mama terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku, sesungguhnya aku takkan pernah bisa membalas semua yg pernah kau berikan untuk ku.

Mama , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu mama
Mama, aku janji akan membahagiakan mu :’)

Betapa berdosanya aku, selalu membantah perkataan ibu. sesungguhnya dengan berkata “ah” saja itu sungguh dosa yg sangat besar :”)

Maafkan aku mama, jangan ada airmata yg menetes , sungguh aku tak kuasa melihatnya
Maafkan aku mama, karena belum bisa membalas jasa-jasa mu selama ini :’)

Membahagiakan kedua orang tua adalah kewajiban
hanya cinta dari ibulah yang takkan pernah pudar :”)

Aku sadari slalu mmbuatmu kecewa, dan tnpa sengaja slalu menyakiti perasaanmu mama, tepi jauh dilubuk hatiku aku sangat syg dan tkt khlgn mamaku .
mama , cinta Dan kasih sayangmu yang begitu tulus membuat hidupku terasa sangat berarti . Makasih untuk semuanya mama
mama yg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang mama tak pernah pudar 

Sampai kpnpun . i love you mama:”)
mama , meski belum bisa aku membahagiakanmu. tapi aku akan slalu berusaha membahagiakanmu. selama aku masih mampu bernafas, :”)

Jasamu Mamaku tersayang takan pernah aku lupakan mama sampai kapan pun :’)
mama. satu kata tapi berjuta Rasa & Kasih sayang
aku ingin menjadi sosok yg kuat seperti mama . karna hatinya teguh dan batinnya memiliki ketegaran yang sangat luar biasa menghadapi apapun
mama , dari rahimmu aku dilahirkan . tapi aku sering tak bisa berterimakasih , malah aku menyakitimu
mama selalu mendoakan yang terbaik untukku , tetapi sayang sekali aku selalu membuat Ibu kecewa :”

Kalau lagi ada masalah , curhat sama mama itu bikin lega . pasti ada jalan keluarnya
melihat senyuman mama , salah satu hal yang indah :))

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat mama tersenyum. dan bahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman mama adlh aku :”)

Mama, sayang  apa jadinya aku tanpamu, maafkan aku yang slalu saja tak mendengar nasehatmu :”(

mama, meski belum bisa aku membahagiakanmu. tapi aku akan slalu berusaha membahagiakanmu. selama aku masih mampu bernafas, :”)

Mama adalah penyemangatku yg slalu menyayangi aku dengan setulus hatinya
Betapa durhakanya aku slalu melawan perkataan mama tetapi mama selalu sayang  terus mama aku saying mama:”(

Mama, maafkan segala kesalahan anakmu ini mama . Maafkan aku yg slalu mengabaikan perkataanmu
mama  bukan aku sengaja slalu membuatmu kecewa , maafkan aku bu, aku sadar belum bisa jdi anak yg baik untuk ibu
Maaf, mama. Kalau  sampe sekarang aku cuma bisa senyuman bersama mama :'(
mama adalah orang yang sangat hebat, yang gak pernah lelah untuk membahagiakan anaknya :’)

Selalu berusaha membuat ibu tersenyum
Terimakasih mamaku , kaulah penyemat hidupku … maafkan aku yg slalu menyusahkanmu
Selamat pagi wanita terhebat , selamat pagi ibuku sayang . I love you . Jangan pernah lelah membimbingku ya mama :”)

Tanpa ibu , aku bukanlah siapa2 …
Mama  tak pernah lelah untuk merawat, membesarkan, dan membimbingku , tapi aku masih aja tanpa sengaja tak menghargai ketulusan mama :')

Tidak  ada orang yg melebihi rasa sayangnya seorang mama :’)
membahagiakanmu adalah mimpi terbesarku, mama.. :’)
Memang sekarang belum bisa membahagiakan dan membuat ibu bangga, tapi aku janji suatu saat akan membhagiakan mama
mama ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku
maafkan aku mama belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering aku berikan :”(

Takkan ku biarkan engkau bersedih mamaku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu :’)
setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap mama
ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu .
Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. Selamat Pagi mama
Doa orang tua , terutama doa mama adalah semangat bagi kita untuk mengejar cita-cita :))

Aku hanya takut kehilangan mama , dan tak ingin kehilangan ibu. Maafkan atas semua sifatku yg tak sengaja menyakitimu mama
Hanya tak ingin terlalu membebani mama lagi , biarlah semua masalah dan kesedihanku aku yang tanggung sendiri :”)

Hanya mama yang tau , ketika aku menyembunyikan sedihku dibalik senyumanku :’)
mama maafkan aku atas setiap tetes air mata yg membasahi wajah cantikmu hanya karna semua sikapku yg mengecewakanmu
Makhluk terkuat dimuka bumi ini yang tidak  kenal lelah, amarah, disebut Mamaku. Love you Amai akito ibo kodoko!

0 komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *