Minggu, 26 Juni 2016

KEMAJUAN DALAM BERBAGAI HAL APA SAJA.





Kita sering mendengar kata berjuang, berjuang itu adalah berusaha untuk mencapai suatu keinginan. Begitu juga dalam kehidupan sehari-hari untuk mencari sebatan rokok saja kita harus berjuang, karena tanpa perjuangan dan kerjakeras keinginan kita pasti tidak akan tercapai Maka apa yang kita orang papua berjuan dengan berbagai aspirasi apapun kita keluarkan jagan simpan dalam memori otakmu,kalau bukan sekaran kapan lagi kalau bukan orang papua siapa lagi.

Banyak diantara kita yang banyak menyerah tanpa berjuang, dia hanya berdoa tapi tidak melakukan apa-apa , bagaimana bisa kita hanya berdoa tanpa melakukan sesuatu. Itu semua mustahil, tanpa perjuang segalanya tidak akan tercapai. Setiap pribadi yang mau berjuang untuk masa depan yang lebih baik pasti akan meraih sukses yang diinginkan. Yang perlu dipahami bahwa sukses itu tidak berarti sekedar di ukur dari nilai uang, jabatan, pangkat, dan tampak luar.Tetapi kunci berjuang adalah Berdoa berdoa belajar bekerja karna apa, kalau kita berdoa pasti Tuhan tetap kabulkan.Kalau kita Belajar pasti kita tetap pahami karna dasarnya kita sudah berdoa.kalau kita,bekerja dasarnya kita sudah berdoa dan belajar sehingga kita tetap kerja karna semua aspirasi momon apa saja kita sudah termuat dalam Momori otak.

 Tetapi, sukses itu merupakan sebuah keadaan perasaan, pikiran, dan tubuh dalam keseimbangan yang membahagiakan diri. Untuk meraih sukses sesuai harapan dan impian, Anda harus mau melakukan perubahan terhadap perilaku dan pola pikir kita manusia. Di mana, perilaku dan pola pikir kita itu harus memiliki tekad yang kuat untuk meraih sukses yang kita inginkan. Lalukan , dan rajin, tekun, dan terobsesi dengan luar biasa untuk menyiapkan kualitas diri kita  untuk menjalani setiap proses perjalanan menuju puncak sukses.AMIN. BY DOBI IYAI

Setiap orang mempunyai bakat dan potensi yang tidak sama; setiap orang mempunyai mimpi yang berbeda; Maka kita perlu mencontoh perilaku dan pola pikir orang lain; tapi Kita tidak harus menjadi orang lain, jadilah diri sendiri yang hebat dan unik. Miliki mimpi dan cita-cita yang hebat, lalu buatlah rencana yang detail dan konkret, kemudian rubahlah semua rencana detail dan konkret itu menjadi tindakan untuk memperoleh sukses seperti yang Kita inginkan. maki kita harus selalu siaga satu terhadap berbagai potensi negatif diri kita Manusia.

 Kita juga harus selalu belajar dan berlatih untuk menemukan dan mengoptimalkan semua potensi diri Diri yang hebat. Dan, jangan pernah lalai untuk mengelola semua emosi positif kiat dengan tepat sasaran, termasuk menyingkirkan setiap emosi negatif perusak dari dalam diri Kita. Sekarang kita dilahirkan untuk menjadi pemenang di dalam hidup Kita.Hidup  itu milik  yang abadi. Jadi, bangunlah perasaan kita dengan kepercayaan diri yang tinggi, bangunlah raga Kita dengan tingkat kesehatan yang optimal, dan bangunlah pikiran kita dengan mental pemenang. Belajar dan berlatihlah selalu untuk mengaktifkan semua kekuatan potensi terdalam diri kita, agar Kita mampu memiliki daya tahan diri yang kuat dan kokoh dalam perjuangan panjang untuk meraih sukses.Untuk Papua.

Kembangkan diri kita terus-menerus tanpa pernah menyerah oleh situasi dan kondisi apa pun. Temukan ide-ide baru yang cemerlang melalui kekuatan pikiran positif Kita. Ingat! Kita diciptakan Tuhan untuk menjadi pemenang dalam hidup Kita. Dan sekarang tugas kita -lah untuk berjuang keras, berjuang cerdas, berjuang penuh taktik dan strategi yang kreatif agar Kita  mampu mewujudkan setiap     mimpi dan harapan Kita  menjadi kenyataan. Papua Harus Kita maju.

0 komentar:

Posting Komentar

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *